Sekaran. Kota Semarang, 50229

Bring The Justice Through International Recognition

02486008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

024-86008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Tim UKM Lex Scientia FH UNNES Berhasil Meraih Silver Medal dalam Event International Invention & Innovation Competition

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Prestasi membanggakan diraih mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang melalui UKM Lex Scientia yang berhasil meraih Silver Medal dalam Ajang nternational Invention & Innovation Competition yang diselenggarakan oleh MNNF Network Malaysia 20-21 November 2021.

Mereka yakni, Gilang Ramadhan, Ayu Putri Rainah PB, Heny Rosidah, Ahsana Nadiyyah dan Asep Berlian L dengan dosen pembimbing Ridwan Arifin, S.H.,LL.M.

Dalam ajang bergengsi ini, mereka membawakan proyek yang berjudul “SMARTANI: Innovation of Digital Economy-Based Education and Marketing System to Improve Welfare and Regeneration of Farmers in Pati Regency.” Kegiatan di ikuti oleh beberapa universitas ternama yang berasal dari negara India, Malaysia, Indonesia, Nigeria, Refugees, Vietnam, Turkey, Mexico.

Dekan Fakultas Hukum UNNES Dr. Rodiyah SPd SH Msi mengapresiasi capaian prestasi mahasiswa Fakultas Hukum UNNES di tingkat Internasional.

“Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa FH UNNES yang telah meraih prestasi internasional. Semoga dapat membanggakan dan mengharumkan lembaga sebagai fakultas yang berwawasan konservasi dan bereputasi internasional,” ungkap Dr Rodiyah.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum UNNES Tri Sulistiyono SH MH berharap prestasi yang membanggakan ini dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa hukum lainnya untuk berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.