(024) 8507891

fh@mail.unnes.ac.id

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Siapkan Strategi Tembus Pimnas 2020, FH UNNES Adakan Pelatihan Bersama Peraih Medali Pimnas Tahun Sebelumnya

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) merupakan agenda tahunan yang berbentuk kompetisi yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi ( Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) dibidang penelitian. PKM ini merupakan salah satu perlombaan bergengsi yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap perguruan tinggi di Indonesia.

Oleh karena itu, dalam rangka meningkatkan kualitas karya literasi mahasiswa, Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang selenggarakan workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) pada Kamis (20/08) melalu Google Meet. Mengundang Sdr. Aziz, S.Pd. Peraih mendali PIMNAS 32 sebagai pemateri untuk mengupas tips dan trik membuat PKM Tembus PIMNAS yang berkualitas sesuai standard kejuaraan PIMNAS. Wakil Dekan III FH Unnes, Bapak Tri Sulistyono S.H., M.H. membuka secara resmi kegiatan workshop tersebut yang kemudian dipandu oleh Ibu Dian Latifiani, S.H., M.H. sebagai Moderator Acara.

Workshop kali ini tidak hanya sekedar sosialisasi PKM saja. Namun juga berkaitan dengan tips dan trik agar PKM yang di danai dapat Tembus PIMNAS 33. Hal ini sejalan dengan tujuan program kerja ini yaitu tidak hanya sekadar memberikan pengetahuan mengenai PKM saja, tetapi kita juga memberikan pendampingan.

Materi workshop bisa unduh disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.