Sekaran. Kota Semarang, 50229

Bring The Justice Through International Recognition

024-86008700 Ext 800

fh@mail.unnes.ac.id

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

024-86008700 Ext 800

fh@mail.unnes.ac.id

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Program Studi Ilmu FH UNNES Tersertifikasi Akreditasi Internasional AQAS

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Setelah terakreditasi A Unggul secara nasional, kali ini Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali menunjukkan pendidikan yang berstandar internasional, Program Studi Ilmu Hukum berhasil tersertifikasi akreditasi internasional dari lembaga akreditasi Agency for Quality Assurance through the Accreditation of Study Programmes (AQAS).  

Sertifikat akreditasi diberikan langsung oleh Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman MHum kepada Dekan Fakultas Hukum Dr Rodiyah SPd SH MSi dan didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Prof Dr Martitah MHum, Jumat (8/10).

“Hari ini Dekan dan Wakil Dekan Bidang Akademik mewakili Bapak/Ibu menerima sertifikat unggul international AQAS. Semoga menjadi kemulian Fakultas Hukum UNNES dan Bapak Ibu semuanya. Menghaturkan setinggi tingginya pada Tim AQAS Ibu Ferry Rahayu Anitasari, Bapak Muh Azil Maskur, Tim Ketua Bagian, Bapak/Ibu Doktor dan seluruh Bapak/Ibu Dosen-Tendik”, ucap Dekan melalui Whatsapp group fakultas.

Dengan akreditasi internasional yang diraih, Dekan berharap layanan Fakultas Hukum UNNES memenuhi standar nasional dan internasional pada mahasiswa dan stakeholder lainnya. Raihan capaian akreditasi ini juga merupakan kado ulang tahun Fakultas Hukum UNNES yang ke-14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *