Sekaran. Kota Semarang, 50229

Bring The Justice Through International Recognition

02486008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

024-86008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

PKPA FH UNNES Angkatan V Resmi diselenggarakan

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Sabtu, 16 Juli 2022, secara daring PKPA FH UNNES angkatan ke-V resmi dibuka dan dilaksanakan. Kegiatan yang berlangsung secara khidmat sekaligus meriah tersebut dihadiri oleh berbagai unsur, baik pimpinan Fakultas Hukum UNNES, DPN Peradi dan DPW Peradi Jawa Tengah.

Pada PKPA angkatan ke-V kali ini diikuti oleh 50an peserta dari seluruh Indonesia, tercatat peserta terjauh yg berasal dari timur Indonesia hadir dari Raja Ampat Papua, peserta terjauh dari tengah Indonesia berasal dari pontianak Kalimantan Barat, peserta terjauh dari bagian barat Indonesia berasal dari Kabupaten Payakumbuh Sumatera Barat, beberapa peserta lain diantaranya berasal dari Sulawesi Selatan, Gorontalo, Lampung, Nusa Tenggara Barat, serta terbanyak dari sekitar provinsi se-pulau Jawa.

Apresiasi diberikan khusus oleh DPN Peradi yang diwakili oleh Waketum DPN PERADI R. Dwiyanto, S.H., M.H, “PKPA FH UNNES terus berkembang menjadi salah satu yang terbaik, dan kerjasama yang dibangun dengan PERADI juga semakin dirasa manfaatnya bagi pengembangan kedua lembaga” sebut Dwiyanto mantap.

Sementara Koordinator Wilayah PERADI Jawa Tengah menyampaikan harapnya agar PKPA FH UNNES terus menjaga kualitas nya, “pengajar yang berkualitas dalam bingkai kurikulum PERADI serta ke-khas an Fakultas Hukum UNNES menjadi nilai jual tinggi yang menyebabkan banyak peserta berminat, PKPA FH UNNES perlu menjaga keunggulan ini” Menurut Dr. H.D. Djunaedi, S.H., M.M. Korwil Peradi Jawa Tengah.

Banyaknya peserta yang bergabung dalam PKPA FH UNNES, menjadi berkah tersendiri bagi FH UNNES, ini tentu saja menunjukkan bahwa Fakultas Hukum UNNES menjadi Fakultas besar yang dikenal dan terpercaya.

Dalam sambutannya Dr. Rodiyah, S. Pd, S.H.,M.Si Dekan FH UNNES menyampaikan “FH UNNES tegas, bahwa kepercayaan harus menjadi acuan bersama dalam mengawal kualitas, khususnya dalam mencerdaskan anak bangsa serta penegakkan supremasi hukum, dan PKPA FH UNNES adalah salah satu tahap yang dilakukan FH UNNES diluar program lainnya yang telah dicanangkan” Ungkap Rodiyah tegas.

PKPA FH UNNES angkatan ke-V ini telah dimulai pada saat dibuka pada tanggal 16 Juli 2022 dan akan berakhir pada 14 Agustus 2022. Peserta akan mendapatkan dua sertifikat, pertama sertifikat dari PKPA FH UNNES sebagai bukti keikutsertaan di PKPA UNNES, dan sertifikat dari PERADI yang nantinya akan digunakan sebagai syarat untuk dilantik/disumpah sebagai advokat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X