Sekaran. Kota Semarang, 50229

Fakultas Hukum UNNES Prestisius

02486008700 Ext 800

[email protected]unnes.ac.id

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

024-86008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Perkuat Penyelenggaraan MBKM, Fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Benchmarking Ke FH UNNES

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH UNNES) menerima kunjungan dari Fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Kamis (3/11) di Ruang GSG Dekanat Kampus Sekaran Gunungpati.

Kunjungan ini dalam rangka studi banding pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang ada di Fakultas Hukum UNNES. Rombongan Fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang dipimpin Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr M Aunul Hakim MH disambut ramah oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Prof Dr Martitah MHum dan pimpinan.

“UNNES telah menjadi penggerak program MBKM. Tak mudah untuk menjalankan program ini, untuk itu perlunya kolaborasi antar berbagai pihak agar program ini berjalan dengan baik,” kata Prof Martitah.

Dr M Aunul Hakim menyampaikan ucapan terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk belajar program MBKM di Fakultas Hukum UNNES.

“Saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya menerima kunjungan kami untuk belajar MBKM. Berbagai upaya sudah kami coba dan semoga dengan Fakutlas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengunjungi FH UNNES akan dapat meningkatkan pelaksanaan MBKM di universitas kita,” katanya.

Diakhir sambutannya, Dr M Aunul Hakim menjelaskan bahwa MBKM merupakan program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar yang lebih luas, melalui beberapa kegiatan pembelajaran di luar program studinya. Oleh karena itu, kegiatan studi banding ini perlu dilaksanakan sebagai tolok ukur pelaksanaan MBKM.

Hadir dalam kegiatan Koordinator Program Studi Magister Ilmu Hukum Dr Indah Sri Utari SH MHum, Ketua Bagian Perdata Aprila Niravita SH MKn, Ketua Bagian Pidana Sonny Saptoajie Wicaksono SH MHum, Ketua Bagian HTN-HAN Ratih Damayanti SH MH, Koordinator MBKM Fakultas Dr Sang Ayu Putu Rahayu SH MH dan tim, Koordinator Bagian Tata Usaha, seluruh Korbag dilingkungan fakultas.

Comments are closed.