Sekaran. Kota Semarang, 50229

Bring The Justice Through International Recognition

02486008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

024-86008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Mahasiswa FH UNNES Sabet Juara 1 dalam Lomba Nasional Legal Opinion

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Muhammad Subekhan dan Angga adalah mahasiswa Fakultas Hukum UNNES berhasil menorehkan menjadi Juara 1 dalam ajang Lomba Nasional Legal Opinion yang diselenggarakan oleh Faculty Sharia and Law Milad Edition Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, (9 – 31 Mei 2022).

Kegiatan lomba diikuti oleh beberapa perguruan tinggi keagamaan dan umum dari seluruh wilayah Indonesia ; Universitas Negeri Semarang (UNNES), Universitas Jambi, UIN STS Jambi, UIN Fatmawaty Soekarno Bengkulu, UIN Mataram, IAIN Ternate, IAIN Ambon, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, IAIN Curup,Universitas Islam Bandung, Universitas Trunojoyo Madura dan UIN Raden Fatah Palembang.

Dalam kesempatannya, Dekan Dr Rodiyah SPd SH MSi menyampaikan ucapan selamat dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh kedua mahasiswa FH UNNES.

“Alhamdulillah sudah sepatutnya kita beryukur sembari terus meningkatkan kinerja kita di waktu-waktu yang akan datang. Ini merupakan prestasi luar biasa yang diraih mahasiswa Fakultas Hukum UNNES. Prestasi ini dapat meningkatkan kreativitas dan inovasi mahasiswa,” jelasnya. 

Dekan berharap prestasi yang didapat ini bisa memacu mahasiswa Fakultas Hukum UNNES yang lain untuk bisa berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X