Sekaran. Kota Semarang, 50229

Bring The Justice Through International Recognition

02486008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

024-86008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Magister Ilmu Hukum FH UNNES Adakan Seminar Nasional : Hukum Indonesia Berkarakter Pancasila

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang melalui Program Studi Magister Ilmu Hukum mengadakan Seminar Nasional yang mengusung tema, “Hukum Indonesia Berkarakter Pancasila dari Berbagai Perspektif”, Rabu (29/6/2022) kemarin.

Dalam sambutannya Dekan Fakutas Hukum UNNES Dr Rodiyah SPd SH MSi menyampaikan terima kasih kepada Magister Ilmu Hukum yang mewadahi budaya akademik mengadakan seminar nasional terkait Hukum Indonesia Berkarakter Pancasila dari Berbagai Perspektif dengan berjalan lancar.

“Alhamdulilah saya sampaikan selamat kepada Program Studi Magister Ilmu Hukum FH UNNES yang sudah mewadahi budaya akademik di Fakultas Hukum melalui seminar nasional yang berjalan dengan lancar”, ujar Rodiyah dalam membuka sambutanya.

Lebih lanjut Dr Rodiyah menyatakan bahwa jika berbicara mengenai hukum di Indonesia berarti bicara dari segi karakteristiknya, baik secara sosiologi, kultur, antropologi bahkan norma sekalipun. “Keunikan karakteristik hukum di Indonesia yang berdasarkan pancasila, maka dalam proses harmonisasinya adalah proses yang sangat luar biasa,” tutur Rodiyah.

Hadir sebagai pembicara Prof. Dr. M Noor Harisudin, M.Fil.I selaku Dekan Fakultas Syariah UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H.,M.S. Wakil Rektor Bidang Akademik Trunojoyo Madura dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura. Narasumber dalam fakultas hadir Bapak Dr. Ali Masyhar, S.H., M.H. selaku Dosen dan Akademisi Fakultas Hukum UNNES.

Kegiatan di moderatori oleh Ibu Dr Indah Sri Utari SH MHum selaku Koordiantor Magister Ilmu Hukum. Diikuti 300 peserta baik dari kalangan dosen, mahasiswa maupun praktisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X