Sekaran. Kota Semarang, 50229

Fakultas Hukum UNNES Prestisius

02486008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

024-86008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Keren, Mahasiswa FH UNNES Raih Juara 1 di Olimpiade PPKN Nasional

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Kabar gembira datang dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (UNNES) angkatan 2021 dan 2020 yakni Evan Ilham Laksana dan Lulus Rahma Putra yang berhasil meraih Juara 1 dalam Olimpiade PPKN Nasional diselenggarakan oleh Forum Pendidikan Kewarganegaraan Universitas Lampung pada tanggal 12-13 November 2022.

Dekan Fakultas Hukum UNNES Dr Rodiyah SPd SH MSi mengatakan rasa syukur juga patut kita panjatkan karena pada usianya yang baru ke-15 ini berbagai prestasi lembaga dan mahasiswa terus Fakultas Hukum UNNES torehkan.

“Alhamdulillah sudah sepatutnya kita beryukur sembari terus meningkatkan kinerja kita di waktu-waktu yang akan datang. Ini merupakan prestasi luar biasa yang diraih mahasiswa Fakultas Hukum UNNES ditingkat nasional. Prestasi ini dapat meningkatkan kreativitas dan inovasi mahasiswa,” jelasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Tri Sulistiyono SH MH menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukur atas keberhasilan mahasiswa Fakultas Hukum mencapai juara 1 dalam Olimpiade PPKN Nasional khususnya Cabang Karya Ilmiah Essai & Presentasi.

“Alhamdulillah tim mahasiswa FH UNNES telah berhasil menyabet juara 1. Saya ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan saudara Evan Ilham Laksana dan Lulus Rahma Putra yang mengharumkan nama baik lembaga,” terang Tri Sulistiyono.

Tri Sulistiyono berharap semoga prestasi ini bisa menularkan kepada mahasiswa Fakultas Hukum UNNES yang lain agar terus berprestasi dan berkarakter mulia. Mantab! Lanjutkan semangat berprestasi! Salam FH Prestisius!

Tinggalkan Balasan