logo

"Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, & Berkarakter Pancasila"

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, dan Berkarakter Pancasila

Sabathini Sukses Rebut Juara 2 dalam POM Taekwondo Rayon I Jawa Tengah

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Kembali mahasiswa Fakultas Hukum UNNES meraih prestasi. Kali ini prestasi berhasil dipersembahkan oleh Sabathini Tamauli Maranggi Putri Damanik mahasiswa FH angkatan 2018 dalam bidang olahraga. Sabathini berhasil meraih juara 2 dalam cabang olahraga taekwondo Pekan Olahraga Mahasiswa Taekwondo Rayon I Jawa Tengah. Pekan Olahraga Mahasiswa merupakan ajang kompetisi cabang olahraga yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa aktif di seluruh Indonesia.

Pekan Olahraga Mahasiswa Rayon I Jawa Tengah diikuti sebanyak 3.500 atlet mahasiswa dalam berbagai cabang perlombaan, seperti futsal, karate, pencak silat, tarung derajat, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur, bola basket, bola voli dan taekwondo. Perguruan tinggi negeri dan swasta regional 1 Jawa Tengah yang mengikuti ajang POM ini antara lain Universitas Negeri Semarang, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga, Politeknik Negeri Semarang, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jateng, Sekolah Tinggi Ilmu Maritim dan Transport (Stimart) “Amni” Semarang, Universitas Dian Nuswantoro, Universitas Diponegoro, Universitas Islam Nadhlatul Ulama Jepara, Universitas Islam Negeri Walisongo, Universitas Islam Sultan Agung Semarang, Universitas IKIP Veteran Semarang, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang, Universitas Kristen Satya Wacana, Universitas Muria Kudus, Universitas Ngudi Waluyo Universitas PGRI Semarang, Universitas Semarang dan Universitas Stikubank Semarang.

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon I Jawa Tengah diselenggarakan pada tanggal 26 sampai 27 April 2019 di GOR UNISNU Universitas Islam Nadhatul Ulama Jepara. Adapun juri dalam POM ini berasal dari Pengprov, Master dan Wasit Taekwondo Jawa Tengah. Lakukan yang terbaik dan Berdoa kepada Tuhan merupakan kunci sukses Sabathini meraih juara.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Bapak Tri Sulistiyono, S.H., M.H. dalam kesempatan ini mempersilahkan mahasiswa Fakultas Hukum UNNES untuk berprestasi dibidang apapun sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa. Beliau menyampaikan bahwa Sabathini menjadi contoh bagi mahasiswa lain untuk semangat dalam meraih prestasi sesuai dengan minat bakatnya.

Selamat… selamat dan selamat atas prestasi yang berhasil diraih dalam ajang POM Rayon I Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quote

Saiyek Saeka Praya

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

2016-03-14T15:19:08-07:00

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Strategi Hidup

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

2016-03-14T15:19:18-07:00

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya