logo

"Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, & Berkarakter Pancasila"

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, dan Berkarakter Pancasila

Potong Tumpeng Tandai Dimulainya November Justicia FH

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Acara pemotongan tumpeng menandai dimulainya kegiatan Dies Natalis ke- 10 Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH Unnes). “Semoga Sukses dan lancar,” kata Dekan Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si sambil menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Wakil Dekan dilingkungan Fakultas Hukum, di Halaman Dekanat FH Kampus Sekaran Gunungpati, Jumat (03/11).

Melalui pesan Video Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Fathur Rokhman mengucapkan selamat Dies Natalis ke-10 Fakultas Hukum semoga Fakultas Hukum semakin Jaya, membawa dan mendorong UNNES bereputasi dunia.

Senada dengan Prof Fathur Rokhman, Dr Rodiyah juga berharap diusianya yang ke-10 ini Fakultas Hukum mampu memberikan warna untuk mendorong UNNES bereputasi dunia. “Banyak Dosen yang sudah mempresentasikan kajian keilmuanya di tingkat Internasional, Praktik Kerja Lapangan sudah Go Internasional, Menjalin Kerjasama dengan antara FH UNNES dengan Waseda University Shcool of Law Jepang, dan menyelenggarakan Conference berskala Internasinonal”.

Selain itu, Dekan FH ini juga mengungkapkan sejumlah prestasi mahasiswa yang telah diraih di tahun 2017. Semoga ini menjadikan warna reputasi untuk UNNES.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, menurut Presiden BEM FH 2017, Wildan, dalam acara yang mengusung tema Satu Visi, Membangun Reputasi Menuju Internasionalisasi ini seluruh keluarga besar FH ambil bagian, “tujuannya agar segenap keluarga besar FH dan seluruh warga Unnes dapat merasakan gaung adanya november justicia yang setiap tahun diperingati dengan konsep yang berbeda-beda,” katanya.

Wildan berharap “Semoga dengan memasuksinya Fakultas Hukum yang ke-10 ini, menjadikan Fakultas Hukum semakin kuat semakin bisa menunjukan eksistensinya dan bisa menunjukan prestasinya sehingga benar benar memberikan manfaat dan juga turut serta membangun bangsa Indonesia ”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quote

Saiyek Saeka Praya

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

2016-03-14T15:19:08-07:00

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Strategi Hidup

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

2016-03-14T15:19:18-07:00

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya