logo

"Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, & Berkarakter Pancasila"

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, dan Berkarakter Pancasila

Mahasiswi FH Raih Penghargaan IPK Tertinggi se-Unnes

Semarang – FH.UNNES.AC.ID. Wahyu Desiana, mahasiswi Fakultas Hukum Unnes (2015) mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa Bidik Misi dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi se-Unnes. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Drs Ismet Yus Putra MM, Kasubdit Kesejahteraan dan Kewirausahaan Dirjen Belmawa Kementerian Riset dan Teknologi RI, di Auditorium Unnes Kampus Sekaran, Sabtu (18/3) kemarin. Dengan IPK 3.91 menjadikan Wahyu Desiana diberikan penghargaan atas capaian akademiknya tersebut. Drs Ismet Yus Putra MM, juga bersama Wakil Dekan Kemahasiswaan se-Unnes mengingatkan agar mahasiswa selalu melakukan berbagai inovasi untuk kemajuan Indonesia, salah satunya dengan membangun kapasitas akademik yang unggul.

Wakil Dekan Kemahasiswaan FH, Tri Sulistiyono SH MH, saat menginformasikan perihal capaian bidang kemahasiswaan tersebut menyampaikan bahwa prestasi mahasiswa tidak terlepas dari arahan dan bimbingan para dosen. “Kami secara khusus menyampaikan terimakasih yang seluas-luasnya untuk para dosen di lingkungan FH Unnes, karena bimbingan dari para dosen, mahasiswa kita bisa menjadi mahasiswa yang unggul”, ungkapnya. Selain itu Tri Sulistiyono SH MH berpesan agar para dosen terus mendampingi dan membimbing para mahasiswa Fakultas Hukum Unnes.

Wahyu Desiana, Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidik Misi, menjadi mahasiswa dengan perolehan IPK tertinggi se-Unnes dalam kegiatan monitoring dan evaluasi penerima beasiswa Bidik Misi Unnes, Sabtu (18/3) kemarin. Seluruh mahasiswa penerima Bidik Misi Unnes akan mengikuti kegiatan motivasi peningkatan prestasi secara berkala. Hal tersebut dimaksudkan agar penerima beasiswa Bidik Misi menjadi mahasiswa yang memberikan solusi bagi pemecahan permasalahan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quote

Saiyek Saeka Praya

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

2016-03-14T15:19:08-07:00

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Strategi Hidup

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

2016-03-14T15:19:18-07:00

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya