(024) 8507891

fh@mail.unnes.ac.id

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

FH UNNES menjadi fakultas hukum terbaik di Indonesia, Kita harus pertahankan!

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, ” FH UNNES menjadi fakultas hukum terbaik di Indonesia, Kita harus pertahankan”, ujar Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum dalam sambutan dan silaturahmi akademik bersama dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Hukum (FH) yang diadakan secara luring dan daring, Senin (26/10).

Dalam silaturahmi ini Rektor UNNES menyampaikan untuk mencapai kinerja civitas akademik FH harus tetap tetap sehat, bahagia dan tetap produktif selama masa masa adaptasi kebiasaan baru.

Selain itu, Prof Fathur Rokhman menyampaikan apresiasi kepada FH UNNES yang telah menjadi Fakultas Hukum terbaik di Indonesia.
“Kita harus bangga bahwa FH UNNES menjadi fakultas hukum terbaik di Indonesia dan Kita harus pertahankan prestasi yang telah diraih,” kata Prof Fathur.

Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd dan Plt Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja sama Dr Hendi Pratama SPd MA

Sementara itu, Dekan FH UNNES Dr Rodiyah SP Sh MSi menyampaikan meski dalam situasi pandemi ada sejumlah pencapaian kinerja diraih FH yakni jurnal terbanyak di Fakultas Hukum, akreditasi Internasioanl, memiliki 9 prodi, 8 klinik hukum, dan peningkatan prestasi mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.