FH Dies Ke-9, Banyak Prestasi Ditorehkan

FH.UNNES.AC.ID, SEMARANG –¬†Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH UNNES) bulan November ini kenap berusia 9 tahun, banyak prestasi yang torehkan.

Kegiatan dipusatkan di halaman FH diawali denga jalan sehat yang diikuti ratusan dari mahasiswa, dosen dan karyawan. Kemudian kegiatan dibuka oleh Dekan Dr Rodiyah SPd SH MSi didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik (WD I) Dr Martitah MHum, WD II Rasdi SPd MH, dan WD III Tri Sulistiyono SH MH dengan memotong tumpeng dan pelepasan balon.

Dr Rodiyah menyampaikan, FH merupakan fakultas termuda di UNNES yakni baru berusia ke-9 tahun. Diusia yang relatih muda ini banyak prestasi yang ditorehkan oleh FH, diantaranya FH sudah berakreditasi A.

Selain itu, banyak juga capaian prestasi mahasiswa yang ditorehkan baik nasional maupun internasional. Pada 2016 ini prestasi mahasiswa diantaranya Ranum Budiyanto sebagai presenter/nara sumber dalam The International Law Course 2016 at Universiti Sains Islam Malaysia, Mariyatul Qibtiyah (Presenter/nara sumber dalam The 2nd International Conference on Cocial and Political Sciences.

Kemudian, Dwi Ambarwati Kusumawardani juara II Mix Team Divisi Compound cabang panahan pada PON XIX di Jawa Barat, Tim Penal Studi Club juara II dan juara berkas terbaik dalam National Legal Opinion Competition di Universitas Negeri Surabaya, dan Rohadhatul Aisy juara II lomba Syarhil Quran tingkat DIY dan Jateng.

Perolehan-perolehan prestasi ini merupakan wujud nyata bahwa FH UNNES bisa bersanding dengan perguruan tinggi lai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.