(024) 8507891

fh@mail.unnes.ac.id

Sekaran Gunungpati

Semarang City, 50229

07.00 s.d 16.00

Monday to Friday

Choice of Language :
ID: | EN:

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Pelantikan Pengurus LK & BSO, Dekan FH UNNES : Jaga Prestasi dan Karakter Mahasiswa

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Hukum UNNES adalah organisasi yang mengemban, membina dan meningkatkan prestasi serta karakter mahasiswa UNNES untuk mengangkat harkat martabat dan kehormatan almamater UNNES.

Saudara-saudara dalam kepengurusan harus selalu siap memberikan pengabdian yang terbaik bagi Fakultas Kukum UNNES dengan penuh kejujuran, disiplin dan tanggungjawab oleh karena itu kepercayaan dan kehormatan yang saudara terima harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Negeri semarang (UNNES) Dr Rodiyah SPd SH MSi menyampaikan itu saat melantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Badan Semi Otonom (BSO) Periode 2021 secara daring, Jumat (28/1).

Dr Rodiyah juga menyampaikan selamat untuk BEM 2020 Sdr. Fransqolin Mandalika bersama super tim yang sudah memberikan dan menorehkan prestasi dan akan menjadikan acuan dasar untuk BEM 2021. Diucapkan terima kasih atas pengabdianya dan harapanya adalah memberikan moral terbaik dalam membersamai BEM 2021. Selamat untuk BEM terpilih tahun 2021 Sdr Muhammad Bagas Ragil dan teman teman.

5 harapan Fakultas Hukum untuk BEM 2021

Selain mengucapkan selamat, Dr Rodiyah juga menyampaikan harapan lembaga untuk BEM terpilih. 5 harapan yang disampaikan Dekan sebagai berikut:

  1. Saudara ada pilihan yang terbaik yang akan membawa dan akan memberikan semua pengabdianya kepada harkat martabat Fakultas Hukum.
  2. Bersama saudaralah prestasi mahasiswa nama baik Fakultas Hukum, kami dan semua membersamai untuk selalu berprestasi.
  3. Ketua BEM beserta DPM serta LK, BSO dan Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Hukum bersinergis bersama bekerjasa keras saling asah asih asuh dan dengan semangat yang penuh pengabdian kita adalah 1 yaitu satu keluarga besar. Kita bersama semangat, Kita bersama bahagia, kita bersama meraih masa depan yang lebih baik.
  4. Ketua BEM dan semuanya, bersama saudaralah paiwayatan Fakultas Hukum UNNES akan saudara tabuh genderang didalam ranah nasional dan internasional.
  5. Maka dengan ucapan selamat dan semua atas izin Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memohon berkah, memohon rahmat, memohon ridhonya sehingga doa kami selalu menyertai saudara untuk bisa melaksanakan tugas yang diemban dengan pengabdian selama satu tahun.

Dekan berharap 5 hal yang disampaikan tersebut untuk selalu diingat oleh para mahasiswa BEM, DPM dan LK dan seterusnya. Dekan juga sangat bangga, dan menyayangi, mencintai semuanya BEM 2020 dan BEM 2021.

Diakhir sambutan, Dekan mengapresiasi yang luar biasa pelaksanaan kegiatan pelantikan ini. Menurutnya diawal BEM 2021 sudah menunjukan komitmen dan integritas dengan penuh kebersahajaan, bahkan dengan penuh keprihatinan tidak mengurangi prestasi dan kesungguhan dalam kegiatan pelantikan ini. Semoga Allah SWT memberikan rahmat kepada kita semua, tutup Dekan dalam sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.