(024) 8508077 ext 800

fh@mail.unnes.ac.id

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

Pilihan Bahasa :
ID: | EN:

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Dekan Lantik Fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa FH UNNES Periode 2021

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Dekan Fakultas Hukum Dr Rodiyah melantik Fungsionaris BEM FH UNNES mass bakti 2021, Jumat (29/2) secara daring. Dalam sambutanya Dekan Fakultas Hukum Dr. Rodiyah, S.Pd., S.H., M.Si., menyampaikan apresiasi yang sebaik-baiknya kepada pengurus lama yang telah mengemban tugas serta aman kepada fakultas.

Dekan juga mengucapkan selamat serta semangat kepada M. Bagas Ragil Wicaksono sebagai Presiden BEM terpilih, periode 2021, KABINET BARA ASA. Harapan yang disampaikan oleh beliau adalah semoga kepengurusan baru BEM Fakultas Hukum ini membawa nama baik serta kejayaan fakultas dalam menoreh prestasi.

Beliau juga menyampaikan meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 dan pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan secara daring, semangat juang mengabdi kepada fakultas harus tetap membara.

Presiden BEM FH UNNES terpilih, M. Bagas Ragil Wicaksono dalam sambutannya menyampaikan sepatah kata semangat baru kepada kepengurusan baru periode 2021. Selain memberikan sambutan, harapan yang disampaikan kepada kepengurusan BEM periode tahun 2021 dapat berkontribusi lebih maksimal, aktif, inisiatif, dan inovatif serta mampu memberikan gebrakan baru yang membangun kemajuan Fakultas Hukum tercinta.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Tri Sulistiyono S.H., M.H. Beliau memberi apresiasi atas terselenggaranya pelantikan daring dengan mengingat ini dimasa pandemi. Semoga BEM tetap dapat memberi kebermanfaatan untuk mahasiswa dan fakultas. Kemudian selaku Pembina BEM, Benny Sumardiana, S.H., M.H. menyampaikan semoga BEM dapat menjawab tantangan zaman dan tetap menjaga marwah Fakultas Hukum UNNES kea rah yang lebih baik.

Sebagai Presiden BEM FH periode 2021 ini, M. Bagas Ragil berpesan hakekatnya setiap organisasi ini harus ada proses regenerasi untuk pengurusan berikutnya. Dengan adanya pergantian ini, pengurus lama harus tetap berkarya dan berkontribusi kepada fakultas dan juga ilmu serta pengalaman yang sudah ada dapat dipergunakan dan diwariskan kepada pengurus baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.