Sekaran. Kota Semarang, 50229

Fakultas Hukum UNNES Prestisius

02486008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

024-86008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Dekan FH UNNES Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Universitas Negeri Semarang (UNNES), Kamis (10/11) memperingati hari Pahlawan dipusatkan di Fakutas Hukum.

Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Semarang Dr Rodiyah SPd SH MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

“Peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun ini yang mengambil tema “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku”. Tahun 2022 merupakan peringatan pertama yang dilaksanakan semenjak pandemi Covid 19, dengan harapan semua sektor akan semakin sadar pentingnya pembangunan kesehatan”, ujar Dr Rodiyah membacakan sambutan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

Hari pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan yang gugur dalam pertempuran mempertahankan kemerdekaan dengan semangat dan keikhlasannya. Hari ini kita berada dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air besih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh.

Teladan dari para pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di peringatan hari pahlawan tahun ini, pahlawanku teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen Bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

Upacara diikuti Pimpinan Universitas, dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan. Upacara Peringatan Hari Pahlawan berlangsung khidmat.

Comments are closed.