logo

(024) 8507891

fh@mail.unnes.ac.id

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Dalam satu Hari, FH UNNES selenggarakan 2 Kegiatan Seminar Online melalui Aplikasi Zoom

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan 2 kegiatan seminar online, Rabu (10/6). Pertama Seminar Online yang diselenggarakan Bagian HTN-HAN dengan tema Tinjauan Yuridis Dan Efektivitas Sistem Pembuktian Konsep Teleconference/ Daring, dan yang kedua Seminar Online yang diselenggarakan Bagian Perdata-Dagang dengan tema Terobosan Hukum dalam Pemasaran Produk Asuransi Syariah Dalam Era New Normal.

Dalam sambutanya saat seminar online, Dekan mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya atas komitmen, integritas pimpinan Fakultas Hukum khususnya bidang akademik yang sudah merancang semua kegiatan webinar/seminar online sehingga berjalan dengan lancar.

Dekan Rodiyah menambahkan, Fakultas Hukum sudah melaksanakan 30-an kegiatan webinar/seminar online yang sudah terselenggara sampai saat ini. Kepada peserta, Dekan menyampaikan terima kasih telah bergabung dan mengikuti kegiatan webinar ini.

Sekilas informasi, narasumber yang dihadirkan dalam seminar online dengan tema Tinjauan Yuridis Dan Efektivitas Sistem Pembuktian Konsep Teleconference/ Daring diantaranya Dr. Syofyan Iskandar, S.H., M,H. (Hakim PTUN Semarang) dan Prof. Dr. Martitah M.Hum (Guru Besar HTN FH UNNES).

Untuk narasumber yang dihadirkan pada seminar online dengan tema Terobosan Hukum dalam Pemasaran Produk Asuransi Syariah Dalam Era New Normal diantaranya Moch Muchlasin (Direktur IKNB Syariah OJK), Baidhowi, S.Ag.,M.Ag. Akademisi FH UNNES & Sekretaris Umum DPP APPHEISI, Naning Humaida, CFP Financial Advisor PT. Asuransi Takaful Keluarga dengan moderator Dr. Duhita Driyah Suprapti, S.H.,M.H Ketua Pusat Studi Hukum Ekonomi Islam FH UNNES.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Quote

Saiyek Saeka Praya

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

2016-03-14T15:19:08-07:00

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Strategi Hidup

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

2016-03-14T15:19:18-07:00

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya