Sekaran. Kota Semarang, 50229

Bring The Justice Through International Recognition

02486008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07.00 s.d 16.00

Senin s.d Jumat

024-86008700 Ext 800

[email protected]

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional

Astra Atmaja Mahasiswa FH UNNES Raih Medali Perunggu Pada Cabang Taekwondo

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Astra Atmaja mahasiswa angkatan 2020 asal Semarang berhasil meraih podium di kejuaraan Taekwondo pada National Heroes Day Championship yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dan Taekwondo Indonesia. Astra Atmaja berhasil meraih medali perunggu kategori poomsae individual senior putra.

Dekan Fakultas Hukum Universiyas Negeri Semarang Dr Rodiyah mengaku bangga dengan prestasi mahasiswa fakultas hukum. “Pencapaian Astra Atmaja menyumbangkan perolehan medali perunggu dalam kejuaraan National Heroes Day ini merupakan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama lembaga,” ujarnya.

Dr Rodiyah menambahkan bahwa mahasiswa fakultas hukum yang dimiliki saat ini tidak hanya belajar pada bidang hukum tetapi juga ada banyak mahasiswanya yang juga sebagai atlet didaerahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Tri Sulistiyono SH MH menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada astra atmaja atas raihan prestasi dalam kejuaraan national heroes day, semoga prestasi yang diraih saudara astra atmaja bisa menginspirasi mahasiswa fakultas hukum lainnya untuk terus berprestasi mengharumkan nama lembaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.