logo

"Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, & Berkarakter Pancasila"

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, dan Berkarakter Pancasila

Potong Pita oleh Dekan, Tandai dimulainya Dies Natalis FH UNNES ke-11

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Pemotongan Pita oleh Dekan dalam Pembukaan Dies Natalis ke-11 Fakultas Hukum UNNES sebagai pertanda dimulainya serangkaian kegiatan Dies Fakultas Hukum tahun ini, Selasa (30/10) di Kampus Sekaran Gunungpati. Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH UNNES) bulan November ini genap berusia 11 tahun.

Pembukaan Dies Natalis dipusatkan di halaman Parkir FH dan FIS diawali dengan senam kemudian dilanjutkan jalan sehat yang diikuti ratusan dari mahasiswa, dosen dan karyawan. Kemudian kegiatan dibuka oleh Dekan Dr Rodiyah SPd SH MSi didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik (WD I) Dr Martitah MHum, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (WD II) Rasdi SPd MH, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) Tri Sulistiyono SH MH.

Dies Natalis FH UNNES tahun ini mengusung tema “Mengukuhkan Prestasi Reputasi Internasional Karakter Pancasila”. Dalam Perjalanannya, Fakultas Hukum UNNES menghadapi banyak rintangan dalam memperkokohnya, namum dengan ketekunan dan kegigihan alhamdulilah  Fakultas Hukum UNNES dapat berdiri tegak dan terus membuat kita semua bangga akan prestasi – prestasi yang terus diraihnya

Hal itu disampaikan Dekan FH UNNES Dr Rodiyah SH SPd MSi dalam sambutanya pada Pembukaan Dies Natalis ke-11, Rodiyah menambahkan Fakultas Hukum UNNES merupakan fakultas termuda di UNNES yakni baru berusia ke-11 tahun. Diusia yang relatih muda ini banyak prestasi yang ditorehkan oleh FH, diantaranya FH sudah berakreditasi A, Peringkat Terbaik 1 Bidang Kemahasiswaan, Unit Layanan Terbaik 2, Peringkat Prodi Ilmu Hukum S2 terbaik 3, Juara 2 kreasi taman kampus UNNES, memiliki 8 klinik hukum, memiliki badan penerbitan dan memiliki 9 jurnal yang terindex.

Pada bidang kemahasiswaan, Fakultas Hukum di tahun 2018 memiliki prestasi 38 kejuaraan dan prestasi 22 non kejuaraan. Perolehan-perolehan prestasi ini merupakan wujud nyata bahwa FH UNNES bisa bersanding dengan perguruan tinggi lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quote

Saiyek Saeka Praya

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

2016-03-14T15:19:08+00:00

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Strategi Hidup

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

2016-03-14T15:19:18+00:00

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya