logo

"Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, & Berkarakter Pancasila"

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, dan Berkarakter Pancasila

Peduli Bencana Gempa Lombok, Duta FH UNNES Lakukan Aksi Penggalangan Dana

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Duta FH UNNES 2018 bekerja sama dengan Duta se-UNNES melaksanakan salah satu program Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian masyarakat. Pengabdian yang dilakukan Selasa, (21/08) berupa penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, Kepulauan Nusa Tenggara.

Pada aksi sosial kali ini anggota DUTA FH UNNES 2018 yang turut bergabung penggalangan dana diantaranya Faizal Aditya Bagaskara, Farashinta Ayunia Safira,Luhur Efendi,Boy Damanik, Awalia Lailatul Hasanah, Ando Tri Kurniawan, Diana Marlisye dan mas Aditya Bagus Pradana. Dana yang didapat sebesar Rp. 3.321.000 dengan target utama mahasiswa/mahasiswi Fakultas Hukum UNNES. Aksi galang dana ini menunjukan bahwa mahasiwa FH UNNES masih memiliki kepedulian dan kepekaan terhadap sesama.

“Mahasiswa jaman now harus peka terhadap sesama, apalagi Duta FH UNNES yang merupakan perwakilan dari mahasiswa harus memiliki kepekaan dan inisiatif untuk membantu saudara kita yang tengah ditimpa bencana. Penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa Duta FH UNNES 2018 pada hari ini Selasa, 21 Agustus 2018 merupakan cerminan karakter pancasila yang harus dimiliki mahasiswa jaman now. Good Job anak anak ku. Ibu bangga kepada kalian”, tutur pembina Duta FH UNNES Ibu Ayup Suran Ningsih SH MH melalui pesan aplikasi telegram.

Pada kesempatan yang berbeda Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Bapak Tri Sulistiyono SH MH mengatakan kebangganya kepada Duta FH UNNES turut peduli kepada sesama saudara se-tanah air yang baru tertimpa musibah.

“Saya bangga dengan mahasiswa Duta FH UNNES, luar biasa turut peduli kepada sesama saudara kita yang baru tertimpa musibah, kami sangat mendukung, segenap komponen UNNES juga bergerak membantu musibah gempa Lombok tersebut. Mahasiswa Duta FH UNNES berprestasi-berkarakter Pancasila”, ujarnya.

Tri Sulistiyono berharap bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua dan semoga saudara saudara kita yang tengah ditimpa musibah di Lombok diberikan kesehatan dan ketabahan. ” Mari Bangkit Saudara Ku”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quote

Saiyek Saeka Praya

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

2016-03-14T15:19:08+00:00

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Strategi Hidup

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

2016-03-14T15:19:18+00:00

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya