logo

(024) 8507891

fh@mail.unnes.ac.id

Sekaran Gunungpati

Kota Semarang, 50229

07:00 - 16:00

Senin s.d Jumat

logo

123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, dan Berkarakter Pancasila

Dekan FH : Siap Menuju Tahun Internasionalisasi

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, “Dengan segala capaiannya di tahun 2017, Fakultas Hukum (FH) siap menuju tahun Internasionalisasi yang dicanangkan UNNES di tahun 2018”, Dekan dalam sambutanya pada Rapat Pimpinan Fakultas Hukum, Kamis (16/11) di Hotel C3 Ungaran, Semarang.

Hadir mewakili Rektor, Bapak Dr. S Martono M.Si. selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan. Dr. S Martono menyatakan menyambut baik kegiatan ini. Martono berharap, Fakultas Hukum (FH) di tahun 2018 ikut berperan dalam memberikan kontribusi mensukseskan 9 nawa prioritas UNNES di tahun Internasionalisasi. Untuk itu, Dia menghimbau agar tetap menjaga harmonisasi antara semua pihak khususnya keluarga besar fakultas.

Kesembilan Nawa Prioritas yang dicanangkan UNNES dalam menyongsong tahun Internasional di Tahun 2018, menjadikan agenda dan bahan acuan dalam Rapim ini. Kesembilan nawa prioritas atau target tahun Internasionalisasi diantaranya Rangking dan Rating Internasional, Akreditasi Internasional, Kelas/Rombel Internasional, Mahasiswa Internasional, Mobilitas Dosen dan Mahasiswa Internasional, Publikasi Internasional, Buku Internasional, Reputasi dan Prestasi Mahasiswa Internasional, Pusat Unggulan Inovasi dan H-Ki.

Dr Rodiyah SPd SH M.Si, Dekan FH UNNES juga menyampaikan bahwa semua prestasi yang telah dicapai oleh Fakultas Hukum UNNES di tahun 2017 tidak terlepas dari dukungan semua pihak. “Kita patut berterimakasih kepada semua dosen, karyawan, tendik, mahasiswa dan alumni yang terus memberikan dukungannya dalam meningkatkan reputasi FH UNNES”, ungkapnya.  Salah satunya, reputasi yang diberikan alumni. Dimana di tahun ini, ada 13 hakim lolos CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia dan 9 lolos CPNS Kemenkumham RI.

Dr Rodiyah juga menyampaikan beberapa target penting yang akan dilakukan oleh FH UNNES untuk mewujudkan Nawa Perioritas UNNES di tahun 2018 diantaranya Akreditasi AUN Ilmu Hukum dan Conference Internasional.

Selain itu, Dekan memaparakan beberapa rekomendasi perbaikan kinerja mutu diantaranya Akselerasi Program Kegiatan untuk mencapai kinerja yang di targetkan dalam Renstra 2017 terutama pada target yang belum tercapai, terutama target kinerja yang di janjikan kepada kemenristekdikti di Tahun 2017, Peningkatan Jumlah Author (Dosen) yang terdaftar di Sinta, Peningkatan Jumlah Artikel Publikasi (google scholar dan scopus) dan Non Artikel yang tercatat di Sinta, Peningkatan Jumlah Artikel tersitasi (google scholar dan scopus) yang terindek Sinta, Peningkatan Jumlah Karya Penelitian dan Pengabdian Tercatat di SIPP Unnes sebagai dasar pelaporan kinerja dosen melalui kinerja.unnes.ac.id dan Rintisan PUI menjadi prioritas penting dalam upaya mewujudkan UNNES sebagai research University.

Acara Rapim tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan yang terdiri dari para wakil dekan, kepala bagian,  kepala laboratorim, dan ketua bagian yang ada di lingkungan FH UNNES.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Saiyek Saeka Praya

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

2016-03-14T15:19:08+00:00

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Strategi Hidup

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

2016-03-14T15:19:18+00:00

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya