logo

"Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, & Berkarakter Pancasila"

Menjadi Fakultas Hukum Berwawasan Konservasi, Bereputasi Internasional, dan Berkarakter Pancasila

Astri Aolia Istiqomah dan Budi Utomo, Dinobatkan menjadi Wisudawan Terbaik FH UNNES

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Astri Aolia Istiqomah dan Budi Utomo dinobatkan menjadi lulusan terbaik Jenjang Sarjana dan Magister Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH UNNES) pada saat prosesi Yudisium Akademik Periode II Tahun 2018. Pembacaan surat keputusan lulusan terbaik oleh Ketua Bagian HTN-HAN Bapak Dani Muhtada, Ph.D, Senin (14/05) di Ruang Aula Fakultas Hukum Kampus Sekaran Gunungpati.

Astri Aolia Istiqomah dengan indeks prestasi komulatif (IPK) Astri 3,88 dinobatkan sebagai lulusan terbaik jenjang strata satu FH. Budi Utomo dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 3.98 dinobatkan sebagai lulusan terbaik jenjang magister.

Dengan gelar itu, mereka berharap dirinya kelak dapat menjadi penegak hukum yang memahami esensi dari tangggung jawab sebagai penegak keadilan. Untuk meraih itu, diperlukan konsistensi keilmuannya.

Mewakili Dekan FH UNNES Prof. Sudijono dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi prestasi ini, beliau berharap, para wisudawan FH dapat memegang teguh amanah menegakkan keadilan yang mensejahterakan dengan memiliki logos, pathos, dan etos terbaik mewujudkan FH UNNES berwawasan konservasi bereputasi internasional berkarakter Pancasila.

Menurut statistik kelulusan yang dibacakan Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Martitah M.Hum, lulusan terdiri dari 64 Sarjana Hukum (S.H) dan 5 Magister Hukum (M.H). IPK tertinggi untuk jenjang stratat satu 3,88, strata dua 3,98. Rata rata untuk strata satu 3,46 dan strata dua 3.52.

Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Martitah menambahkan kegiatan Yudisium ini terlaksana atas inisiatif wisudawan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan pamit telah lulus dari Fakultas Hukum UNNES, saling Maaf – memaafkan baik dengan Pimpinan, Dosen, Tenaga Kependidikan maupun mahasiswa serta mohon doa restu untuk melanjutkan cita-cita baik kerja sesuai keahliannya maupun melanjutkan studi, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quote

Saiyek Saeka Praya

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

2016-03-14T15:19:08+00:00

Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si

Guru Besar

Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan (Saiyek saeka praya)

Strategi Hidup

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

2016-03-14T15:19:18+00:00

Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si

Dekan

Ketenangan, Kesabaran dan Keikhlasan untuk Ibadah Adalah Awal Kebahagiaan Yang Sesungguhnya